13/12/14

Colorpic Software Untuk Kode Warna HTML untuk Blog

Download Colorpic GratisColorpic Software Untuk Kode Warna HTML untuk Blog Colorpic adalah sebuah desktop color picker software atau alat (tools) untuk mengetahui kode warna html yang sangat berguna bagi web designer ataupun blogger untuk meng-edit website atau blog khususnya dalam hal pengetahuan dan edit warna. Bagi saya sendiri colorpic adalah software kode warna yang wajib saya miliki di komputer saya karena sangat membantu di saat saya kesulitan untuk mengetahui kode warna yang saya inginkan untuk meng-edit blog.

Cara kerja colorpic ini juga sangat mudah dan saya kira sobat juga pasti akan cepat bisa memahaminya, setelah selesai meng-instal sobat bisa langsung menggunakannya dengan hanya mengarahkan kursor atau mouse ke warna pilihan yang ada di desktop maka kode warna tersebut akan otomatis diketahui, mudah bukan? untuk screenshot nya sobat bisa lihat gambar yang ada dibawah.
jika mau mendownload software ini silahkan download di situs ini ICONICO gratis ini gan!


Related Post:

2 komentar :

  1. Aku pke ini terus ni buat design (Y)

    recomend banget dah ini tools :D

    BalasHapus
  2. mantap gan :D
    makasih kunjunganya (y)

    BalasHapus